Jumat, 18 Mei 2012

Link Sahabat Muslim


Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:
الرَّجُلُ عَلَى دِينِ خَلِيلِهِ فَلْيَنْظُرْ أَحَدُكُمْ مَنْ يُخَالِلُ
“Seseorang itu akan mengikuti agama temannya, karenanya hendaklah salah seorang diantara kalian mencermati kepada siapa ia berteman.”
[Hadits hasan, riwayat Tirmidzi (no. 2387), Ahmad (no. 8212), dan Abu Dawud (no. 4833), Berkata Abu Isa: Hadits ini hasan gharib]
Maka dalam pergaulan kita harus pandai-pandai dalam memilih teman yang baik, shalih/shalihah, yang benar-benar memberikan kecintaan yang tulus, selalu memberi nasihat, dan menunjukan kebaikan. Karena bergaul dengan orang-orang shalih/shalihah akan menjadikannya sebagai teman yang selalu mendatangkan manfaat dan pahala yang besar, juga akan membuka hati untuk menerima kebenaran.
Berikut ini adalah daftar link sahabat muslim, yang cukup dengan klik link tersebut, anda sudah langsung dibawa ke halaman web/blog tersebut.
Sekedar catatan, bagi anda yang masih memiliki link asatidz selain yang sudah tercantum, silahkan konfirmasikan ke pengelola blog ini via email di abuhisyamliyadi@gmail.com  atau Buku Tamu dan Kotak Komentar. Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar